Tuesday, September 18, 2012

Penyesalan


Kenapa ya penyesalan itu datangnya di akhir? Oke, ga usah dijawab. saya yakin kalian juga ga ada yang bisa jawab :p
Jadi ceritanya nih, saya kemaren-kemaren itu lagi nyeseeek banget. Makan tak enak tidur pun tak nyenyak karena rasa bersalah yang tak kunjung hilang (duhh, bahasa apa sih ini). Iya, saya gak tenang karena melakukan kebodohan yang merugikan orang lain. Daaaan orang lain itu tak lain tak bukan adalah jeng..jeng..pacar saya sendiri..Huhu tambah merasa bersalah kan jadinya..
Kalian tentunya tau kan ya gak enaknya merasa kehilangan itu..sedih banget kan yaaa..Apa lagi kehilangan kepercayaan pasti susah kan ngembaliinnya. Udah susah-susah dibangun, eh ilang aja gitu gegara kesalahan sepele. Ibarat peribahasa nih namanya karena nila setitik rusak susu sebelanga. Rasanya tuh kayak ngebangun istana yang uhah diimpi-impiin, baru sehari jadi eh, udah kebakaran. Tragis banget kan yaaa? (Oke emang ceritanya gak tragis-tragis banget T.T).



Iya, gara-gara ke-lelet-an saya lagi kumat si pacar yang nanggung akibatnya. Gara-gara saya si pacar batal ketemu sama orang (kayaknya sih orang penting, semacam client gitu yaa..saya juga gak tau pasti sih soalnya dianya gak cerita secara detail juga. Pokoknya orangnya penting banget deh, anggep aja begitu). Dan pas pacar saya dateng ke lokasi mereka janjian, orangnya udah ga ada, ditelponin gak diangkat, bahkan sampe sekarang juga gak diangkat telponnya :(. Pas diceritain begitu rasanya mau nangis aja, menyesali kenapa sayah bodoh banget yak. Mau ngomong takut salah, minta maaf terus deh jadinya. Tapi ya gimana dong tetep gak bisa ngerubah keadaan.
Beneran yaa meskipun udah minta maaf dan dia bilang ga apa-apa, emang belum rejekinya, tapi ga tau kenapa kok rasanya gak enak banget ya..Huhu aku bingung mau gimana.
Cuma bisa do'a aja sih biar semuanya berjalan dengan lancar (lancar dari Hongkong, udah rusak semua gara-gara saya ituuu.Huhu)

Do'akan hubungan kami baik-baik aja ya teman-teman..

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Manteman