Thursday, September 20, 2012

Akhirnya Kencan Juga :D

Kencan lagi nih sayaaa..setelah sekian lama gak keluar kemana-mana. Fyi aja nih yaa (yakali ada yang pengen tau) saya sama si pacar biasanya ketemuannya cuma dikosan ajah. Males keluar katanya, mau makanpun cari di warung deket kosan. Emang males kitanyaaa..si dia males jalan eke males makan *uhh apa kabar timbangan?. Sebenernya udah lama sih mau ketemuan, tapi baru bisanya pas tadi malem *sok sibuk abiss deh kita. Jam 6an si pacar telpon
AR: gimana jadi gak ketemunya?
TS: ya terserah (padahal sebenernya ngarep banget :p)
      lagi dikantor?
AR: iya, ini mau balik lgsg pulang. Kalo jadi ya mas kesana
TS: yaudah (sok cuek padahal ngarep bgt)
      Mau keluar apa dikosan aja?
AR: keluar aja. Mau kemana?
TS: terserah mas deh, aku gak tau seleranya mas. Ntar aku yg milih mas gak suka
AR: hahahahaha (lah dia malah ngakak -________-")
TS: ke PH aja yuuukk..lg pengen cream soup
AR: oke. jam 7an yaaa

Mandi-mandi (iya, saya belom mandi --") siap-siap, batalin janji ketemu temen (uhuhu maaf ya diniii, kamu sih ga bisa mulu :p). Jam 7 kita cuuus ke lokasi. Ternyata kita salah ke PHD hahahahha.. yaudah deh agak jauhan dikit gpp nyang penting kenyaaang.
Langsung dehh kita dikasih menu sama mbaknya yang cerewet bgt . Dan tentu saja saya tanpa mikir langsung pesen puff pastry mushroom cream soup nya PH yang emang juara banget dehh. Gak bosen2 saya tiap ke PH pilih ituu mulu, karena saya gak terlalu doyan pizza (maklum, ilat jowo :D)


rotinyaaa..cream nyaaa..jamurnyaaa.aaaa ngiler
Pokoknya menu ini recomended bgt deh, anget-anget gitu kan ya pas dibuka rotinya..asepnya keluar wuaaaaa sukaaaaa *jadi laper ini saya nulisnya. Udah gitu kan rotinya itu nendang banget lah gak bikin eneg kaya pizzanya. cream soupnya juga pas banget, anget di mulut. Jamurnya juga banyaaaaaak potongannya gede2 lagi *cess ngiler. Sayangnya gak bisa dibawa pulang yaaa. Kan enak banget tuh buat yg lagi sakit :(
Trus saya juga pesen minumnya sparkling tea namanya. ternyata gak ada rasa tehnya sama sekali. Sparkling banget lah rasanya. kayak soda sih rasanya cuma warnanaya warna teh. Bingung kaaaan, ya gitu deh pokoknya :D.
Si pacar yang tergoda sama mbaknya pesen personal pizza sama menu baru bolopronto fusili yang rasanyaaaa. sumpah bikin eneg. Dia aja gak abis wakakaka.

Eh lagi enak2 nikmatin pemandangan anak kecil yang matanya ilang lucu banget, tiba2 saya melihat seseorang yang kayaknya pernah liat deh. Jedeeeeerrrr *petir menyambar-nyambar. Dosen saya sodara-sodara, Si ibu dosen sama anak-anaknya sama ponakan yang jadi adek kelas sayaaa.. Wuaaaa kaget campur malu lah rasanya.
 Abis deh, pasti ntar diledekin kalo ketemu di kelas. Secara yaaa si ibu ini rumpi abis.

Ngobrol-ngobrol, disambi ngegame -__________-" (iya, aku makan dia ngegame) udah jam setengan 10an aja dong. Pulang lah kita..hati senang perut kenyang. Kapan-kapan lagi ya sayaaaang *kedip-kedip

Oia, si anak kecil yang matanya ilang tadi itu sumpah lucu banget deh. Bolak balik aja gitu dia nyamperin si mbak-mbaknya yg lagi ngelayanin pengunjung cuma buat minta benerin balon hiasnya. Udah gitu tiba-tiba dia tanya mbak nya

Si anak: mbak, tau gak tempat buat pipis dimana
Si mbak: mesem sambil bukain pintu ke toilet
Si mami: *nahan malu
Si papi: *tetep asik makan
Kita: ngakak 

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Manteman