Tuesday, September 18, 2012

Aku Ingin Naik Rinjani


Rajin banget deh saya ini, sehari udah ada tiga postingan sekaligus. Bukan rajin sih, nganggur tepatnya hehe

Jadi, saya lagi galau mantemaaan. Beuh macam anak abegeh aja saya nih pake galau-galauan segala. Etapiii ini galaunya bukan masalah cinta-cintaan dong. Tapi masalah mimpi yang belum tercapai. Bukan, bukan mimpi digigit ular. Keinginan sih ya tepatnya..


Sebenernya saya udah punya keinginan ini sejak setahun yang lalu. Pokoknya saya bertekad harus terlaksana kalau saya udah lulus kuliah. Jadilah folder skripsi saya namanya “UntukRinjani2011” :D . Iya..keinginan besar itu adalah mendaki puncak Rinjani di Pulau Lombok. Semakin semangatlah saya karena dua teman saya Mas Abib dan Mas Deny menjanjikan akan berangkat setelah Lebaran th 2011 kemarin.  Ternyata Allah berkehendak lain, skripsi saya belum kelar juga sampai lebaran tiba huhu, ditinggalin ke luar mulu sih sama si bapak dosen pembimbing.


Yak, teman-teman siap berangkat sehabis Lebaran, dan sayaaaa..sedang dag dig dug menunggu jadwal sidang sehabis lebaran. Sebenernya udah mau nekat aja sih ikutan berangkat, tapi kayaknya waktu itu ada malaikat yang mendampingi saya, jadi saya memilih tetep stay dikosan sambil nunggu jadwal sidang sambil dengerin telpon temen saya yang berangkat (tambah sumpek gak sih, mereka itu tiap nyampe mana gitu selalu laporan ke saya). Gak lucu kaaan, pas di puncak Rinjani saya ditelpon besok saya sidang (eh, emang dipuncak ada signal gitu??). Menyesal sih ada ya, tapi gapapa deh demi membahagiakan orang tua (jyaah) yang penting saya lulus tepat waktu. Bahagia deh *kecup kalian satu-satu



Sempet lupa sama keinginan itu karena sibuk pacaran kerja+kuliah (lagi, iya saya lagi gak sadar pas daftar waktu itu), eh tiba-tiba ada aja ya yang ngingetin saya, dan bikin saya mendadak galau segalau-galaunya ampe gak bisa move on gitu (ciyus?miapah? *ditabok geng 4L4y). Temen saya si arma YangSuperNyebelinKarenaKerjaannyaSekarangPamerFotoPerjalananMulu dan sukses bikin saya mupeng, ngepost tentang Rinjani. Dan hari ini, pas baca Koran Jawa Pos, saya menemukan satu halaman tentaaaaang…..perjalanan ke Rinjani *zoom in zoom out ala sinetron*.

Huhuhu kapan yaa, saya bisa kesana. Jadi, dikoran itu diceritain ada keluarga yang ngerayain 15 th pernikahan mereka ke Rinjani dengan tracking. Sekeluarga book -ibu,bapak,anak-anak- . Ummm mimpinya ganti aja ya, ntar kalo udah berkeluarga mau ah rekreasinya ke Rinjani. Ya walopun udah bisa ketebak sih nanti anak-anak saya bakalan diajarin mancing sama bapaknya daripada naik gunung errrrrrrr.

Walaupun terbatas waktu, tenaga, dan apapun itu..Mimpi tentang rinjani itu masih ada...
segara anakannya

sunset dan puncaknya

bayangin itu saya dan suami masa depan #PLAK!!
Uhh jadi kangen juga sama temen2 sayaa..

aku-mas abib-arma-mas deny


next post mau bahas perjalanan saya dulu ahh..buat nostalgia :D

2 comments:

  1. Asseeeekkk... Ada fotokuuuuuuuu.. Hihi..

    Buruan ditulis non catatan perjalanannya. Mumpung ingat. Arrrgghh,. dari dulu mo nulis lawu gak jadi-jadi :(

    ReplyDelete
  2. pengen sih tapi masih males hahaha :p

    heh, yg di Jawa Pos itu keren bgt loh sumpah!! tracking sekeluarga ngerayain anniversary
    mupeeeeng

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Manteman