Tuesday, September 18, 2012

Hallo everyone

ciee..judulnya udah kayak dibaca orang sedunia aja hehe

Okay, let me introduce my newborn blog (bener gak sih bahasanya, maklum toefl ngepas :D)
bingung yaa awalnya mau nulis apa, secara saya ini sebenernya gak hobi nulis. sukanya baca2 aja blog2nya orang2 keren yang udah wara wiri di dunia perblogan itu..kepo ya sayaaa..emang! masalah buatl lho!
Langsung aja ya...dimulai dari ke-nganggur-an saya dan bingung mau ngapain, akhirnya iseng2 aja nih mau ikutan bikin blog. Iya..iya..telat banget saya baru mulai bikin blog..trus masalah buat lho! *dilemparin batu sama massa*

Kenapa namanya Absurd Journey? karena eh karena merusak fikiran..gak ding! simpel aja sih, karena saya bingung mau kasih nama apa buahahahaha. ya karena sebenernya idup kita gak jauh2 sama yang namanya absurd yaaa..apalagi kita sebagai anak muda (sembunyiin KTP) pasti sering banget kan yaa ngelakuin hal-hal absurd..yang gak biasa yang nyeleneh yang diluar aturan gitu deh..trus kenapa belakangnya pake 'Journey' karena ini blog nantinya bakalan berisi tentang perjalanan saya wakakak. Narsis dikit gapapa ya..^^v

Okay, sekian dulu perkenalannya..ditunggu ya postingan selanjutnya..*dadah dadah ala putri Indonesia

2 comments:

  1. Yeaaaahh.. Finally. Setelah Pandu, sekarang si Kuning menyusul. Asikk asikk,. Welcome to blogsphere sistaaa.. :D

    ReplyDelete
  2. mohon bimbingannya kakaaaak
    banyak yg masih dibingungin, mau setting ini ituuu

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Manteman